Berikut 7 Pemain Poker Terkaya di Dunia

Berikut 7 Pemain Poker Terkaya di Dunia

Berikut 7 Pemain Poker Terkaya di Dunia – BandarDewi Apakah Anda mengerti bahwa Poker Online ini adalah pengalihan kartu yang bisa sangat menguntungkan bagi Anda spesialis? Namun seperti yang ditunjukkan oleh semua komunitas inklusif, “kota ini akan menang dengan andal”, namun untuk ketujuh pemain utama ini, kata-kata ini tidak memiliki efek apa pun dengan menandakan, “loh, mengapa begitu?”. Perlu tahu kenapa bisa di sisi lain berhubungan dan arus keluar banyak orang tidak lebih nyata?

Berikut 7 Pemain Poker Terkaya di Dunia

Dimulai sebagai pengalihan kartu di waktu tambahan, yang disebabkan oleh web, peningkatan poker online berbalik dan mendapatkan kesempatan untuk menjadi satu industri telah mencapai tingkat sensasional. Disini seperti yang ditunjukkan oleh My First Class Life adalah ringkasan dari sepuluh pemain master poker, yang beruntung, dan juga memiliki hal yang benar untuk bermain dengan tujuan agar penghuni klub taruhan di seluruh dunia juga, ragu untuk berdiri menghadapinya. Demikian juga, dengan 7 Pemain Poker Paling Kaya Kapan saja:

1. Joe Hachem

Joe Hachem berawal dari Lebanon. Demikian juga, dia adalah seorang chiropractor dalam perdagangan, namun sayangnya kelemahan yang dialaminya dan kekurangannya membuat dia meninggalkan bagian perdagangan bisnisnya dan setelah itu dia berusaha mencari sumber kompensasi lain untuk melanjutkan hidupnya. Pada saat itu, dia terjun ke alam semesta Wagering Poker dan memulai kemampuannya yang penting dan diasah dalam bermain Poker Online. Pada periode event WSOP pada tahun 2005 ada sekitar 5.619 pemain yang mengapresiasi dan entah dari mana Joe Hachem telah memahami bagaimana mengalahkan masing-masing dan setiap pemain yang cakap dan termasuk juara kedua, di bawah posisi Steve Dannenmann. Selanjutnya, sejak saat itu, dia diberi moniker sebagai The Hash dan dia bisa membawa pulang uang tersebut seharga $ 7.5 juta yang merupakan rekaman terbaik saat dia menelepon sekitar saat itu.

2. Phil Ivey

Posisi kedua adalah Phil Ivey. Phil Ivey adalah salah satu pemain poker terkaya dunia berikutnya. Phil Ivey dibayangkan di California di Bound together States pada tanggal 1 Februari 1976. Phil Ivey atau Ivey membenarkan hal ini pada awalnya, kemampuannya dalam bermain poker adalah dengan bermain melawan rekan-rekannya di New Brunswick, New Jersey, asosiasi telemarketing di akhir 1990an. , sebuah. Salah satu sebutannya adalah “No Home Jerome” yang dimulai dari kartu identitas dia dijamin bisa bermain poker di Atlantic City, New Jersey.

Mulai terlambat ia ditemukan tinggal di One City of the Brought together States, tepatnya Las Vegas Nevada. Dalam kesempatan yang terdaftar dari kekayaannya dalam bermain poker telah mencapai $ 12,815.787 atau sekitar Rp 116,6 Miliar, ini adalah angka hebat untuk kelas dunia poker. Pertarungan terus berlanjut adalah pada tanggal 23 Januari 2010 di uji Aussie Millions No Limitation Holdem Test kedua $ 1000.000 ($ 502,925).

3. Jamie Gold

Jamie Gold dikenal sebagai pemain pemain Poker yang luar biasa hebat saat bermain namun menunjukkan perspektifnya bahwa dia bisa saja sangat tenang. Jamie telah memenangkan WSOP dan membawa pulang US $ 12 juta. Ini luar biasa dibandingkan dengan kemenangan lainnya dalam sejarah Poker. Juga, Dia memiliki karakter yang tidak untuk sebagian besar menolak sambutan terbalik untuk bertaruh dalam keseluruhan yang besar, secara konsisten menunjukkan perspektif yang dingin dan tanpa emosi tentang hal itu. Pemain yang berawal dari Kota Malibu dipandang sebagai salah satu bintang terbaik di ranah Poker.

4. Philip Helmuth

Philip Helmuth dikenal sebagai The Poker Pixie berdasarkan sudut pandangnya yang tidak sopan terhadap meja hijau dan terus-menerus mengecam lawan-lawannya, namun di balik itu semua dia adalah juara di antara pemain Poker terbaik. Poker World memandang dirinya sebagai apa yang seharusnya dikenal sebagai pebasket Michael Jordan dan pegolf Tiger Woods. Dia mendapat respek karena beberapa posting eksekusi yang menakjubkan, pada dasarnya membayangkan dia adalah pemain paling energik yang pernah memenangkan persaingan High-Low Seven-Card Stud, dan setelah itu dia meraih gelar juara pada usia 24 tahun. Dia dengan cara yang sama-sama mengerti bagaimana merakit 3 gelang WSOP hanya dalam jarak yang singkat dari 3 hari dengan cara berbicara. Sejauh yang ada orang tahu, dia bisa menang 3 armada emas dalam 1 tahun terakhir dan dia adalah satu-satunya pemain soliter yang berhasil mengumpulkan 11 hiasan lengan WSOP.

5. Daniel Negreanu

Juga, setelah itu ada Daniel Negreanu, terlepas dari cara Daniel adalah pemain yang belum melanjutkan dari sekolah pilihan Kanada, namun dia dianggap oleh musuh-musuhnya sebagai juara di antara pemain Poker lainnya hari ini. Sampai tahun 2015, Daniel telah memenangkan enam rencana World Game pernik pergelangan tangan Poker dan dua gelar World Poker Visit.

Dengan segala prestasi yang diraihnya, ia berhasil meraih hadiah sebesar 212 miliar rupiah – sebuah angka yang luar biasa dengan jelas. Bagaimanapun, dengan prestasi finansialnya, Daniel tidak ketinggalan gagal untuk berbagi dengan orang lain. Selain itu, ternyata dia sama seperti tablet penulis, dan figur di televisi baik dalam acara realita maupun fiksi.

6. Sam TrickeTren ttnominal

Sam muncul sebagai pemain Poker Mampu pada tahun 2005 kembali, namun sesuai dengan bahasa Inggris yang terbuka, sosok Sam adalah pemain Poker yang memiliki sebuah karya yang dapat dikatakan sebagai pemain hebat. Dia berasal dari Nottingham dan telah mencetak rekor sempurna dalam delapan persaingan penting. Awalnya dia sakit karena berubah menjadi pemain sepak bola spesialis, namun cedera yang dideritanya di kakinya menumbuk mimpinya dalam sekejap. Dia kemudian berniat untuk mencari hiburan hiburan lain yang sesuai dengan karakternya dan setelah itu dia menemukan Poker. Sam memiliki berbagai kesempatan untuk merakit gelar sejak berusia 26 tahun.

7. Antonio Esfandiarinominal

Antonio Esfandiari adalah orang Amerika keturunan Iran yang dilegitimasi dengan sedikit keberatan dengan apa yang seharusnya disebut Rp. 240 miliar. Dia mengumpulkannya karena kapasitas pokernya yang menakjubkan. Sebelum bekerja di dunia poker yang cakap, Antonio Esfandiari adalah seorang pemain. Suatu saat, Antonio dipersilahkan untuk bermain poker type Texas Hold’em dan akhirnya mengalami antusiasme antusias untuk keasyikannya, dan bermain secara profesional. Pada tahun 2004, ia memenangkan gelar World Poker Visit pertamanya di Los Angeles Poker Awesome event. Pada tahun 2010, ia kembali tampil mengagumkan dalam acara yang sebanding. Meskipun dua judul yang dianggap terhormat ini, Antonio juga telah memenangkan tiga kursus aksi poker Poker, dan dia memahami bagaimana memiliki semua kualitas yang diperlukan untuk enam kejadian terakhir – sebuah prestasi luar biasa untuk pemain poker spesialis.

Tujuh Pemain Poker Paling Kaya Di planet yang dekat dengan sentuhan sejarah perjalanan kehidupan mereka, yang kesemuanya tidak dapat diputus dari hasil akhir dari keberuntungan mereka dalam mengseriuskannya sebagai pemasok mereka.